CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

Love=$$$?

" Love is all about feeling. No matter how hard to get it, Love always there for cover up our soul. Love is easy to get, but it couldn't be pay. Whatever the price are... "
-bintangkecil-


Kata orang, salah satu cara bikin kita bahagia itu adalah saat kita sedang jatuh cinta... Cinta bisa bikin kita senang dalam sekejap. Bahagia. Tersenyum. Tapi, bagaimana dengan orang2 yang kandas karenanya? Menurut mereka, " Love doesn't exist ", " Love is unfair ", " Love's Sucks! " dan bla..bla..bla...
Setau gw, cinta itu adalah hal paling simple. Tapi itu jadi nggak simple karena orang yang membuatnya jadi nggak simple. Cinta tuh sesuatu hal yang terjadi tanpa syarat. Karena, datengnya dari dalam hati. Bukan dari mata, pikiran, & imajinasi.
Tapi, gimana kalau cinta bertemu dengan uang? 2 hal yang sangat krusial di dalam kehidupan kita. Well, We need money to sustains all we needs, But then, we also need Love to fill the empty space in our hearts. But now a days, banyak banget diluar sana cewe2 yang nggak peduli kalo cinta itu nggak bisa dibayar. Mereka rela ngorbanin harga diri dan perasaan demi sebuah materi ( yang tentunya bisa dicari melalui usaha! ). Punya cowo kaya tapi brengsek & udah punya istri merupakan hal biasa, karena bagi mereka yang penting pake baju baru tiap minggu, punya handphone paling anyar, jalan2 keluar negeri,dll. HMPF! Padahal, semua itu masih bisa dicapai dengan kerja keras. Tapi, jalan pintas yang mereka pilih.
I know, all that girls need is so much & there's so many good option if we go to the mall. And money is the only thing to support those all. Tapi, apa iya kita mesti jadi 'piala bergilir' para cowo2 itu? Yang kita pikir, mereka sayang sama kita. Padahal, saat mereka lagi ngumpul bareng temen2nya, kita cuma dijadiin topik murahan & bahan gunjingan mereka. Apa iya, kita rela direndahin gitu hanya karena...Uang?
So, where's the Love? apa karena sekarang jaman udah bebas, lantas harga diri juga dilepas dengan bebas? Trus, kita perempuan tercipta sebagai apa?

Friday, November 28, 2008

This is why i called Paradise


What do you think when you look at this pict? I'm sure that you'll think that...
- Your next destination
- Place for honeymoon
- place for escape from daily routine
- Very hot & sexy beach
- Time for self tanning...
- Party all night long
- Right place for wedding
And...
This is a heaven on earth, right... hohoohohoho!

Wednesday, November 26, 2008

Ketika Wanita berbicara..

Aku juga tercipta sebagai wanita. Dengan tubuh subur, tidak seperti supermodel dunia, tidak dengan size Zero. Diluar sana banyak wanita cantik dengan tubuh molek dengan outfit yang menawan. berlenggok diantara kerumunan sosialista ibukota, arisan jutaan rupiah dan berada ditempat berbeda setiap weekend-nya. Lalu, apa itu satu-satunya cara untuk dijadikan seorang wanita terlihat cantik?
Bagaimana nasib wanita dengan tubuh tak sempurna, kekayaan yang sederhana, gaya hidup yang biasa2 saja, kulit hitam ( yang sebenernya manis! ) yang selalu dijadikan 'buntut' oleh si kulit porselen. Tapi, ia memiliki otak yang luar biasa, namun tetep aja dikalahkan oleh si porselen tadi. Apa iya, si hitam (manis) jadi terlihat bak bayangan gelap diantara pesta pora? Hm...Wanita2 cantik belum tentu sempurna. Dan badan indah plus atribut keren belum jaminan seorang wanita bisa dibilang cantik, kalau dia nggak tau bahwa Obama berhasil mengalahkan Mccain dalam kampanye pemilu AS. hehehhe...
Dunia wanita itu kayak dongeng dengan putri cantik yang berhasil menaklukan pangeran tampan. Tapi sekarang ini, Ukuran pangeran tampan dan putri cantik itu relatif kan? That's all depend on how we respect ourselves, how we treat ourselves, how we look ourselves if we're pretty enough, & how we exercise our brain to be smart. Well, how about the girl's lifestyle? Gw pernah nanya ke beberapa temen, " Jaman sekarang tuh living together & free sex masih menjadi hal yang tabu nggak sih? kok kayaknya banyak banget cewe2 dluar sana yang gampang aja gitu kumpul kebo & MBA? "  Trus temen gw jawab, 
" Yaa...emang sih gini hari hal itu udah jadi hal umum buat beberapa orang. Tapi kalo gw sih, tetep masih tabu. Tergantung orangnya sih..."
Well, tergantung orangnya! Hmmm...jawaban yang sungguh pathetic. Apa iya, segala macam norma udah nggak berlaku di moral masing2 orang? Alasannya apa ya? Addict, enak, sayang? Hmmm...Trus, kalau tiba2 putus gmana? Udah aja gituuu...? Wanita tuh makhluk indah dan berharga. Dan pastinya mereka pantas untuk dihargai. Tapi, kalau menghargai diri sendiri aja nggak bisa???

Just a Quote!

If you like someone because he's smart, that's not a LOVE but adore...
If you like someone because he's handsome & cute, that's not a LOVE but a passion...
If you like someone because he's very rich, that's not a LOVE but you're a gold digger...
If you like someone because he's nice, gentle & friendly, that's not a LOVE but just a symphaty...
But,
If you like someone just because the way he is...
that'd call a true LOVE...
Why?
Because, LOVE couldn't see the cover of someone...


Aku di dalam musim semi...

Kemana arah angin itu?
ketika aku mencari arti dalam sebuah kaleng kosong...
Tiada lamunan di sore hari,
Hanya cerita yang baru saja usai...
Secangkir kopi yang hampir habis,
Aku diam!
dalam senja,
dalam kisah,
dalam alunan harpa,
yang...
tak berujung....
Namun,
Aku teringat dia
Seseorang...
yang indah di musim semi...