CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, July 5, 2011

1st Experience

 'Entri ini ditulis untuk mengikuti Looxperiments' 1st Blog Giveaway.

Aku mau sharing tentang pengalaman pertamaku jadi bencong lenongan alias utak-atik makeup. itu sekitar beberapa waktu silam, tepatnya pas aku masih SMP. Ceritanya begini...
Dulu, aku nggak begitu paham tentang "Waterproof or Non Waterproof" items. Dan, jadilah aku pake mascara yg nggak waterproof itu. Bulu mata aku curling pake eyelash curler, dan aku ulas pake mascara washable hitam. Triiinngg,, jadilah cantik mataku kan. Tapi, bencana tiba-tiba datang pas aku netesin mata pake obat tetes mata dan ngucek2 mata. Aku masih nggak sadar utk beberapa jam, sampe pas aku ketemuan sama temen2 aku (lagi hangout di mall malming booookkk.... Rame-lah mall kan), salah satu temenku teriak, " Caaatt,, elo jangan dandan aneh2 deh ke mall doang, muka lo item semua tuuuuhhh.." Dan tanpa ba-bi-bu aku langsung lari kw toilet bioskop (Kebetulan emg kita-kita pada mau nonton). Dan Whaaaatttt,,, kutemui diriku cemong belepotan tanpa ampun!!! Mana nggak bawa makeup remover, kalo cuci muka bakalan tambah bleber, yaudahlaaaahh jadi aku dan salah satu temenku ngabisin waktu sekian menit utk beresin muka cemongku.
Duh, sejak saat itu, aku rajin cari-cari info tentang makeup waterproof (Khususnya mascara & eyeliner) dan sampai saat ini, aku nggak pernah nekat pake produk yg Non Waterproof... hehehhehe....

0 comments: