CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, November 26, 2008

Ketika Wanita berbicara..

Aku juga tercipta sebagai wanita. Dengan tubuh subur, tidak seperti supermodel dunia, tidak dengan size Zero. Diluar sana banyak wanita cantik dengan tubuh molek dengan outfit yang menawan. berlenggok diantara kerumunan sosialista ibukota, arisan jutaan rupiah dan berada ditempat berbeda setiap weekend-nya. Lalu, apa itu satu-satunya cara untuk dijadikan seorang wanita terlihat cantik?
Bagaimana nasib wanita dengan tubuh tak sempurna, kekayaan yang sederhana, gaya hidup yang biasa2 saja, kulit hitam ( yang sebenernya manis! ) yang selalu dijadikan 'buntut' oleh si kulit porselen. Tapi, ia memiliki otak yang luar biasa, namun tetep aja dikalahkan oleh si porselen tadi. Apa iya, si hitam (manis) jadi terlihat bak bayangan gelap diantara pesta pora? Hm...Wanita2 cantik belum tentu sempurna. Dan badan indah plus atribut keren belum jaminan seorang wanita bisa dibilang cantik, kalau dia nggak tau bahwa Obama berhasil mengalahkan Mccain dalam kampanye pemilu AS. hehehhe...
Dunia wanita itu kayak dongeng dengan putri cantik yang berhasil menaklukan pangeran tampan. Tapi sekarang ini, Ukuran pangeran tampan dan putri cantik itu relatif kan? That's all depend on how we respect ourselves, how we treat ourselves, how we look ourselves if we're pretty enough, & how we exercise our brain to be smart. Well, how about the girl's lifestyle? Gw pernah nanya ke beberapa temen, " Jaman sekarang tuh living together & free sex masih menjadi hal yang tabu nggak sih? kok kayaknya banyak banget cewe2 dluar sana yang gampang aja gitu kumpul kebo & MBA? "  Trus temen gw jawab, 
" Yaa...emang sih gini hari hal itu udah jadi hal umum buat beberapa orang. Tapi kalo gw sih, tetep masih tabu. Tergantung orangnya sih..."
Well, tergantung orangnya! Hmmm...jawaban yang sungguh pathetic. Apa iya, segala macam norma udah nggak berlaku di moral masing2 orang? Alasannya apa ya? Addict, enak, sayang? Hmmm...Trus, kalau tiba2 putus gmana? Udah aja gituuu...? Wanita tuh makhluk indah dan berharga. Dan pastinya mereka pantas untuk dihargai. Tapi, kalau menghargai diri sendiri aja nggak bisa???

1 comments:

Nita said...

Kadang orang mengukur sesuatu dari materi. Kadang orang menilai sesuatu dari tampilan luar. Padahal kan yg sempurna itu apa yg ada didalam diri kita.

Seperti yg pernah gw baca di majalah, "Hal terpenting dalam diri manusia itu adalah hati. Hati yg baik dan bersih".

Kalimat yg simpel tp dalem bgt artinya, klo aja kita mau renungin :)