CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, November 30, 2008

Love=$$$?

" Love is all about feeling. No matter how hard to get it, Love always there for cover up our soul. Love is easy to get, but it couldn't be pay. Whatever the price are... "
-bintangkecil-


Kata orang, salah satu cara bikin kita bahagia itu adalah saat kita sedang jatuh cinta... Cinta bisa bikin kita senang dalam sekejap. Bahagia. Tersenyum. Tapi, bagaimana dengan orang2 yang kandas karenanya? Menurut mereka, " Love doesn't exist ", " Love is unfair ", " Love's Sucks! " dan bla..bla..bla...
Setau gw, cinta itu adalah hal paling simple. Tapi itu jadi nggak simple karena orang yang membuatnya jadi nggak simple. Cinta tuh sesuatu hal yang terjadi tanpa syarat. Karena, datengnya dari dalam hati. Bukan dari mata, pikiran, & imajinasi.
Tapi, gimana kalau cinta bertemu dengan uang? 2 hal yang sangat krusial di dalam kehidupan kita. Well, We need money to sustains all we needs, But then, we also need Love to fill the empty space in our hearts. But now a days, banyak banget diluar sana cewe2 yang nggak peduli kalo cinta itu nggak bisa dibayar. Mereka rela ngorbanin harga diri dan perasaan demi sebuah materi ( yang tentunya bisa dicari melalui usaha! ). Punya cowo kaya tapi brengsek & udah punya istri merupakan hal biasa, karena bagi mereka yang penting pake baju baru tiap minggu, punya handphone paling anyar, jalan2 keluar negeri,dll. HMPF! Padahal, semua itu masih bisa dicapai dengan kerja keras. Tapi, jalan pintas yang mereka pilih.
I know, all that girls need is so much & there's so many good option if we go to the mall. And money is the only thing to support those all. Tapi, apa iya kita mesti jadi 'piala bergilir' para cowo2 itu? Yang kita pikir, mereka sayang sama kita. Padahal, saat mereka lagi ngumpul bareng temen2nya, kita cuma dijadiin topik murahan & bahan gunjingan mereka. Apa iya, kita rela direndahin gitu hanya karena...Uang?
So, where's the Love? apa karena sekarang jaman udah bebas, lantas harga diri juga dilepas dengan bebas? Trus, kita perempuan tercipta sebagai apa?

1 comments:

Nita said...

Ngomongin cinta sih gak ada abisnya... dan cerita cinta itu sendiri banyak banget macemnya, mulai dr yg sedih sampe seneng.

Klo menurut gw, selain cinta itu (harusnya) tanpa syarat, tp cinta itu murni, suci dan bersih bgt. Sayangnya kita2 manusialah yg ngerusak arti dr cinta itu sendiri. Makanya kadang2 orang nyalahin cinta sewaktu dia dikecewain. Gak heran klo manusia punya gelar "perusak".

Jadi menurut gw lagi, kita harus bisa bedain mana yg kita sebut cinta dan mana yg kita sebut hubungan. Gimana dengan orang2 yg maunya punya syarat "pasangan gw harus cakep/cantik jd gw bisa bangga klo jalan dengan dia"?

Apakah itu murni cinta atw karena dia hanya pengen punya hubungan dengan seseorang?