CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, December 3, 2010

All That i Really Want...



Semakin hari, semakin ada perubahan dan semakin bertambah juga usia saya.
Dimana kadang kala kita merasa jenuh dan stuck dengan apa yang sudah kita kerjakan dalam kesehariannya. Namun, dunia ini dinamis dan penuh warna. Asalkan kita tahu bagaimana caranya hidup & menikmati. What do you want to complement your life?
People's need is different. Depend on our financial & daily needs. But over all, hampir garis merahnya sama... Makan, kesehatan, rasa nyaman & aman, dan merasa bahagia. Kita harus bisa menciptakannya dengan rasa syukur dan selalu berusaha.
Saya sendiri ingin mencapai sebuah target dalam hidup saya. Saya harus bisa mendapatkannya, dan membuat hidup saya lebih baik lagi. Enjoy your life and make it simple untuk merasakan bahwa kita benar-benar beruntung dan sangat menghargai hidup ini. Setiap detik yang kita lalui, it's happen because there's a reason behind it all. There's no coincidence in this life.
Well people, have a nice Friday!!! Spread the love. Then you can see what it'll bring back at you ^_^

0 comments: