CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, December 1, 2010

Just Do! Now or Not

HeLLooo people,,, HeLLo World,,,
i really feel a little relieved ketika saya berani untuk mengambil keputusan, yang sudah lama mengganggu pikiran dan kata hati saya. Memang, pada awalnya butuh keberanian dan sharing dengan banyak orang. i think we deserve a better life. Like i always said, " The Happiness was created in our own hand... "
Tidak ada yang bisa menyangka apa yang akan terjadi dengan hidup kita satu jam kedepan. Apalagi lima atau sepuluh tahun kedepan. As an ordinary people, kita hanya bisa berdoa dan terus berusaha. Well, its sound so common but that's true. Kadang kala, saya sedikit tidak percaya dengan 'kata-kata mutiara', atau 'kata-kata bijak' atau 'kata pepatah' or something, tapi saat saya sedang mengalami sesuatu yang kurang baik, dan saya sedang butuh motivasi untuk hidup saya, kata-kata itu ada benarnya juga dan cukup membantu. LOL!
But one thing that i wanna tell ya... Believe in yourself. Whatever the conditions are, just convince yourself that YOU CAN DO IT!!! Trust me, it'll work... Sometimes, we have to get the bad thing first, Then, when we get the good things we can really appreciate it. And never going to waste..

0 comments: