CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, May 7, 2010

Enjoy my Time...

Well,
Ketika saya sedikit meluangkan waktu untuk berpikir, diam, merenung, merasakan, dan menghayati setiap kejadian yang sudah saya lalui, saya sedikit tercengang olehnya. Saya berkata kepada diri saya, " Wow... Sungguh Yang Maha Kuasa memberi begitu banyak kasih sayang dan berkah didalam kesulitan-kesulitan yang saya hadapi. Ia ingin membuat saya kuat. Ia ingin membuat saya lebih 'hidup'. Ia ingin menunjukan kuasaNya bahwa segala sesuatunya mungkin bagiNya. Dan, Ia masih sangat menyayangi saya, dengan cara saya dibuat 'terjaga' agar saya tidak terlalu terlena di dalam dunia ini.
Walaupun sebagai manusia normal, saya masih sangat duniawi. Mengingat usia saya yang masih "Segar-segarnya" LoL! But deep inside my heart, i never stop to grateful. And say ALHAMDULLILAH...All the thing that God give me, it all a learning. God wants me to be strength, Powerful, brave, and never give up. Not a weakness that i (must) get.
So, Thank you to Allah SWT, to always keep me, and save me...

0 comments: