CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, May 6, 2010

What is Your dream anyway?

Terkadang...
Kita suka melamun di tengah-tengah hari. Entah rehat sejenak dari aktivitas, atau memang sengaja meluangkan waktu untuk daydreaming. Apa yang ada di pikiran kamu saat itu? Saat menerawang dan membayangkan kelanjutan hidup kita. Entah itu menginginkan pekerjaan yang lebih baik. Ingin menikah. Ingin beli rumah, beli mobil. Ingin berlibur ke pulau tropis, dsb.

Saya juga seperti itu...
saya perlu sedikit ( Bahkan banyak! LOL ) waktu untuk berpikir. Apa yang akan saya kerjakan. Apa yang akan saya gapai dalam hidup saya. Apa yang saya rencanakan untuk diri saya 5-10 Tahun ke depan. Apa yang harus saya tempuh untuk menjadi 'orang', dan Goal dalam hidup saya tentunya. Seperti orang-orang diluar sana. Tentu saya ingin satu kehidupan yang seimbang. Penuh kerja keras & hasil yang baik. Lalu, bagaimana mencapai itu semua? Tentu tidak melulu selancar jalan tol kan?
Well, memang, krikil selalu ada di setiap jalan raya. Namun, jangan selalu menjadikan krikil itu sebagai benda yang mengganggu & menghambat jalan kita ( Walaupun kenyataannya begitu... ), tapi anggap saja krikil itu sebagai satu 'kesempatan lain' sebelum kita mendapatkan apa yang kita impikan. Saya tahu, hidup ini penuh dengan Up & Down. Karena saya juga mengalaminya. Dari yang ringan-sedang-berat & bikin eneg! Heheehehehe..
Saya tidak pernah berhenti untuk bermimpi. Memang itu terdengar konyol & sedikit 'Buang-buang waktu', tapi percaya atau tidak, bermimpi, berangan-angan memiliki sesuatu, dan berusaha terus mewujudkannya itu akan berakhir sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Karena, hal itu secara tidak langsung akan mendorong & memotivasi kita untuk terus meraihnya. Dan Tuhan tahu, bahwa kita serius untuk itu. Alam semesta-pun tahu, kita benar-benar menginginkannya.
Semuanya butuh proses. Dan mungkin tidak terjadi dalam hitungan detik. Yang penting, teruslah untuk punya cita-cita & mimpi setinggi langit. Toh, gratis ini kan! Tidak ada pajaknya untuk berangan-angan. Hehhehehehe...
So, Start to build your dream. Explore your mind, and feel it! Believe that oneday, all the things in your mind can be happen. Your dream house, dream car, dream job, dream marriage... Everything!

0 comments: