CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, May 6, 2010

Zona Nyaman tak selamanya Nyaman...

Pernah nggak sih terlintas di benak kalian, bahwa apa yang ada di ruang lingkup kita itu sudah cukup memuaskan? Atau paling tidak, sudah buat kita comfort & kita malas untuk menilik dunia luar...
Contohnya,
* Pakaian sehari2 kita dari Senin-Minggu selama 6bulan penuh adalah Jeans & T-shirt
* Gaya rambut kita tidak pernah berubah selama 3tahun terakhir
* Teman main kita hanya si dia saja & kita enggan bergaul dengan orang baru
* Selalu memesan Ice Latte setiap kali kita datang ke Cafe manapun
* Tidak berani ambil keputusan extreme ( yang tetap positive tentunya yiiiaaa! ) dan hanya 'iya-iya' saja dengan realita hidup...
Kalau 4 dari 5 pernyataan itu ada dalam hidup kamu, berarti kamu stuck dalam COMFORT ZONE! Memang siiiy, sekilas terlihat aman-aman saja. Tidak terlalu ber-resiko & tidak ada masalah pelik yang bakal kita hadapi. Hmmm, siapa bilang?
Justru, terlena didalam Comfort Zone bakal membawa kita ke arah kemunduran. Kita jadi malas untuk meraih mimpi, mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup, dan mewujudkan keinginan. Kita tidak berani untuk menantang diri kita sendiri untuk melihat kenyataan hidup.
Saya sendiri sedang berpikir, bahwa saya terlalu larut dalam Comfort Zone saya. Dan, saya mulai ngeh bahwa saya Stuck! Maju tidak-Mundur sedikit... Hiiiiyaaaaa...
Memang, perlu bekal banyak dalam melangkah. Mulai dari mental sampai segi materi. Karena kita masuk kedalam kehidupan baru yang pastinya butuh persiapan. Jujur, saya sendiri dalam tahap ingin mencoba. Karena, saya tidak bisa terus-terusan hidup di bawah 'ketek' orang tua saya. Suatu saat saya bakal hidup sendiri. Saya bakal bekerja dengan posisi yang saya inginkan. Pekerjaan yang saya suka & kuasai, hingga memenuhi kehidupan saya. Saya ingin & HARUS bekerja!!! Apapun itu, selama halal dan bisa bermanfaat buat saya & orang lain.
Maka dari itu, saya sedang mempersiapkan segalanya. Saya sedang gigih mencari kerja, dan InsyaAllah saya bisa hidup di atas kaki saya sendiri. Dan saya bisa mewujudkan apa yang saya dambakan selama ini. Amien Ya Rabbal Alamiin...
Remember, life is too short to be through...
Life is too precious & Fun. No matter how hard it is! So, LET"S MAKE A MOVE! Don't be afraid to face the life. Keep fighting & we'll get it all in the end...

0 comments: