CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, February 7, 2009

Men are very simple person

Dalam buku yang ditulis Greg Behrednt dan Liz Tucillo yang berjudul " He's just not that into you ", Di jelaskan kalau cowok itu makhluk simple yang ada di jagad raya ini, nggak seperti kita, kaum cewek yang ruwet ini-itu, bla..bla..bla...
Yang kita tahu, susaaaahhh banget untuk menebak apa yang ada di pikiran cowok, apa yang ada di hati cowok. Padahal, sebenernya kita nggak usah sibuk nebak-nebak. Karena, cowok bukan tipe yang suka dengan 'bahasa isyarat', simbol-simbol, kode-kodean, atau kiasan-kiasan. Cowok tuh lebih suka to the point, dan kitanya yang mesti ngeh dengan sikap dia.
Well, kalau seorang kaum Adam naksir sama kita, kaum Hawa, dia akan blak-blakan nunjukin ( dengan caranya masing2 yaaa... ) kalo dia ada hati sama kita. Permasalahannya, kadang kita suka banget bertanya-tanya...
" Kok sms gw nggak dibales ya? "
" Hari ini kok nggak nelpon gw yaaa? "
Atau,
" Dia lagi sibuk banget kali. Makanya nggak hubungin gw..."
" Aduuuh, kok dia ngilang tanpa kabar yaaa? "

HeLLooooooo...
Gw akuin, cewek punya toleransi yang sangat luar biasa untuk ngebelain cowok yang disayangi. Biarpun dalam hati kecil kita sadar, kalo dia tuh 'Antara ada dan tiada' gitu, tapi teteeeeppp aja kita punya sejuta alasan untuk membenarkan sikap si Dia. Padahal, seorang cowok, kalo emang beneran sama kita, mereka nggak bakal mengabaikan kita hanya dengan alasan kesibukan!
Justru, mereka senang, di tengah-tengah ribetnya kerjaan, tiba-tiba nerima sms masuk dari kita. Itu bisa bikin dia sedikit semangat & at least...senyum-senyum sendiri deh.
Sekarang, coba dipikir lagi deh ( termasuk gw juga sih. hehehe..), kita rela wasting time untuk menunggu. Iya kalo yang ditungguin jelas, nah kalo yang ditungguin masih abstrak? Nah lo!
Sementara diluar sana, masih sangat banyak ikan di lautan ( HaLaaaahh..lebayy! ).
Kata-kata manis, janji-janji, itu bukan jaminan seorang cowok ada rasa sama kita. Biasanya, makhluk testoteron itu lebih sering menunjukan segala sesuatunya dengan sikap. Tanpa ba..bi..bu, mereka lebih suka langsung 'nunjukin' apa yang ada. Suka ya suka, nggak ya nggak!
Sadis emaaannggg..tapi mau gimana lagi? Men are from Mars, Women are from Venus, kan?

So, Get over him! Let find someone yang 'Really into you' banget deh! We have to believe, if oneday, our prince charming will come. Yang niat sama kita, yang nggak bikin kita nangis, yang nggak bikin kita menunggu, dan yang sayang sama kita. Hohoho....

0 comments: